Dear Youth…

Tempat Belanja Menarik & Murah di Singapura

Meskipun ukurannya kecil, Singapura menawarkan jauh lebih banyak daripada apa yang terlihat. Singapura yang selalu sibuk setiap jamnya dengan kehidupan kota adalah tempat menarik yang tak habis akan makanan, berbelanja, dan kehidupan malam. Ini bukanlah tempat yang asing. Orchard Road menjadi favorit penduduk setempat dan orang asing karena banyaknya pertokoan yang melayani berbagai kelompok konsumen. Daerah CBD sibuk karena mal-mal besarnya, restoran dan kafe seperti Suntec City dan Marina Square. Unearthing Asia mencari tempat belanja terbaru yang menarik, juga berbagai tempat tersembunyi yang memberikan pengalaman belanja khas Singapura.

313@Somerset

Sejak membuka pintunya pada November tahun lalu, mal delapan lantai ini telah menjadi sangat populer di kalangan penduduk setempat, terutama dengan merek ritel favorit seperti Forever 21, Zara dan Cotton On di fasad pintu depannya. Forever 21 menguasai empat tingkat dan Zara memiliki tiga tingkat, keduanya membuat kaum Hawa bersemangat dengan koleksi pakaian mereka. Uni-Qlo dari Jepang dan toko musik populer HMV juga membuka cabang di sana, bersama merek populer lain seperti Esprit, Mango dan Lacoste. Terletak tepat di atas stasiun MRT Somerset, 313@Somerset juga memiliki tiga tingkat basement yang diisi restoran, bar dan tempat makanan ringan, menawarkan pilihan yang memenuhi keragaman selera. Tepat di samping 313@Somerset, Orchard Central merupakan tambahan bagi jajaran mal baru. Mal ini merupakan mal vertikal tertinggi di Singapura, bagi pembelanja yang ingin bergaya dengan merek-merek Eropa, dari lingerie bsc sampai tas DZ. Lampu menerangi fasad depan toko pada malam hari, sebuah pemandangan tersendiri yang pasti akan menarik perhatian orang banyak.

VivoCity

VivoCity tampil sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Singapura yang menawarkan pengalaman holistik gaya hidup. Dengan bioskop multipleks terbesar, amphiteater di atap, lokasi yang dekat air dan gerbang ke Sentosa Island, VivoCity adalah tempat menyatunya gaya hidup, hiburan, ritel dan makanan internasional. Toko Gap pertama di wilayah Asia Tenggara buka di VivoCity, bersama dengan merek Eropa lain seperti Club Marc dan River Island. Keluarga dan anak-anak menghabiskan akhir pekan mereka di atas atap mal, menikmati percikan dari air, sedangkan stasiun monorel Sentosa Express penuh dengan penyuka pantai, siap menghabiskan hari di bawah terik matahari.

Haji Lane

Berpindah dari Orchard Road, Haji Lane menarik Anda dari hiruk-pikuk gaya belanja kosmopolitan menuju surga kecil yang terpencil tempat para hipster lokal dan fashionista berkumpul. Merek desainer lokal dan karya-karya seni berserakan di sepanjang jalur satu arah dengan ruko linier yang saling berhadapan, semuanya menyimpan desain unik karya perancang pemula. Sangat sering, ini adalah tempat inspirasi bagi mereka yang antikemapanan dan tempat belanja ideal bagi mereka yang mencari individualitas serta gaya. Dengan lebih dari 20 toko, Anda pasti akan menemukan harga karun di tempat favorit para mahasiswa seni lokal dan orang kreatif muda. Haji Lane membawa Anda kembali ke masa Singapura tempo dulu, menawarkan pengalaman belanja yang unik dengan suasana nostalgia. Banyak pasangan yang menjadikan tempat ini sebagai latar foto pranikah mereka.

Ann Siang Rd & Club St

Jika Anda tertarik akan mode terbaru, jangan lewatkan Ann Siang Road dan Club Street. Tempat perburuan kecil ini berada jauh ke dalam area Chinatown. Di sini anda akan menemukan berbagai merek lokal, seperti Asylum dan Style:Nordic. Dari luar, Anda akan merasakan eksotisme rumah toko dari masa sebelum perang yang dipertahankan demi daya tarik oriental masa lalu. Namun, jika Anda melangkah masuk toko, maka Anda akan melihat sebuah butik yang menawarkan kreasi dan desain lokal terbaik. Pengalaman belanja di sini sangat elegan dan penuh petualangan, perpaduan warisan tradisional China dengan penawaran gaya kontemporer.

Bugis Village

Bugis dikenal karena kesibukan manusianya dan lalu lintas padat tanpa akhir yang melaluinya. Menambah daftar kesibukan kawasan itu adalah Bugis Village, tempat berbelanja murah bagi penduduk lokal maupun turis. Dengan ratusan tenda kios di sepanjang ruko yang menjual pakaian, CD, jam tangan, tas dan aksesoris, Bugis Village bazaar belanja nomor satu di Singapura, di mana Anda dapat menemukan produk murah dan terjangkau. Kios-kios terpisah secara sempit, sehingga Anda harus lincah menyelip, aktivitas yang dapat menghidupkan pengalaman belanja. Ini adalah esensi Bugis Village – bising, lingkungan yang ramai oleh pembeli untuk melakukan tawar-menawar demi mendapatkan harga terbaik. Tidak jauh dari Bugis Village terdapat Iluma, pusat perbelanjaan sepuluh lantai yang baru saja dibuka dan tidak hanya fokus pada pengalaman belanja ritel, tetapi juga seni pertunjukan dan hiburan.

cc: Yahoo travel

About these ads
This entry was published on September 28, 2011 at 2:40 pm. It’s filed under Singapore, Traveling and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: